header-int

Yudisium FTIK UIN KHAS, Meluluskan 141 mahasiswa

Selasa, 29 Jun 2021, 15:22:46 WIB - 72 View
Share
Yudisium FTIK UIN KHAS, Meluluskan 141 mahasiswa

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) UIN KHAS Jember menggelar yudisium XV pada senin tanggal 28 Juni 2021 di Hotel Luminor. Kegiatan berlangsung hidmat dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor UIN KHAS, dalam sambutannya mengapresiasi mahasiswa karena tetap semangat menyelesaikan pendidikannya, “jangan berkarya sampai disini terus melanjutkan pendidikan sampai setinggi-tingginya, jangan pernah lupa, sikap dan perilaku harus sesuai dengan nilai-nilai bangsa”

“Ucapan terima kasih kepada semua Panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan Yudisium ke XV spesial Covid-19 yang ketiga ini, di komandani oleh Bpk. Dr. H. Mashudi, M.Pd. selaku Wakil Dekan I FTIK beserta Tim dari Akademik , atas semua jerih payahnya demi terlaksananya kegiatan yudisium pada hari ini, semoga Allah mencatat sebagai amal yg shalih dan memberkahi kita semua, Aamiin ”Ungkap Dekan FTIK

Dekan FTIK Dr. Mukni’ah, M.Pd.I mengucapkan selamat dan sukses pada semua peserta yudisium XV sebanyak 141 yudisi dari sepuluh Prodi. Yudisi hari ini terdiri dari laki-laki 39 orang dan perempuan 102 orang. Mereka semua telah menyelesaikan studi dengan baik walau dalam kondisi pandemi covid-19”.

“Pesan khusus, di era perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat ini jangan pernah berhenti untuk belajar, berprestasi, berinovasi kearah yang lebih baik, sumber belajar tidak hanya dari dosen di kampus tetapi dari segala persoalan, kesulitan, lingkungan sekitar juga menjadi sumber belajar untuk kesuksesan Saudara. Tiada tanpa inovasi, tanpa perubahan , tanpa prestasi dan tiada hari tanpa belajar."ungkapnya

“Saudara jangan pernah lupa untuk berterimakasih kepada siapa saja yang telah berjasa dan memberikan ilmu dan membantu Saudara , gurumu dan terutama kedua orang tuamu, tetap hormatilah , sayangilah mereka tanpa mereka, Saudara tidak bisa seperti ini” tambahnya

“Harapan! doakan kami para pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan dan pengelola FTIK serta seluruh pejabat di UIN KHAS ini agar Allah senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan lahir batin dan ridla Nya dalam melaksanakan amanah sehingga FTIK menjadi lebih baik, lebih maju dan berkualitas”tegasnya.

Mashudi, selaku Ketua Panitia Yudisium XV dan Wakil Dekan I FTIK UIN KHAS mengaku telah menyiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kami tim panitia yudisium sudah mempersiapkan acara ini sesuai SOP FTIK UIN KHAS Jember dan protokol pencegahan Covid-19. Kami akan berusaha tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada mahasiswa. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” pungkasnya. (Isma)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube