header-int

Silaturrahmi alumni IAIN Sunan Ampel Jember Fakultas Tarbiyah tahun Angkatan 1983/1984

Rabu, 23 Jun 2021, 15:26:31 WIB - 144 View
Share
Silaturrahmi alumni IAIN Sunan Ampel Jember Fakultas Tarbiyah  tahun Angkatan 1983/1984

Alumni IAIN Sunan Ampel Jember menghelat silaturrahmi 38 tahun kelulusam mereka, silaturrahmi tersebut berlangsung di Gedung FTIK UIN KHAS Jember, minggu (20/06).

Tema acara silaturrahmi adalah silaturrahmi tanpa batas, alumni IAIN Sunan Ampel Fakultas Tarbiyah jember tahun Angkatan 1983/1984 ingin menyatukan visi, semangat, effort untuk kemajuan UIN KHAS sebagai satu kesatuan keluarga besar “kata Ketua Panitia bapak H. Mawardi HS yang sering dipanggil Cak Kaji Wawang.

Ia menyampaikan, sebanyak 75 alumni dari Angkatan 1983/1984 mengikuti acara tersebut. Selain itu dihadiri juga bapak Prof. Abd Muis, M.M selaku dosen yang saat itu merupakan dosen pertama kali mengajar dan sekarang masih aktif mengajar di UIN KHAS.

Silaturrahmi tersebut untuk memperkuat tali persaudaraan antar alumni “Sehingga semua bisa menjadi keluarga besar yang guyub dan bisa membesarkan bersama-sama almamater, yaitu UIN KHAS sebagai salah satu Universitas Islam Negeri terbaik di Jember tentunya,” imbuhnya. Selain itu hiburan nyanyi dan makan siang bersama, silaturrahmi memberikan cindera mata pada salah satu dosen senior, tak hanya itu, juga dimeriahkan oleh penyanyi alumni IAIN Sunan Ampel, pada kesempatan itu Dr. Hj. Mukni’ah, M.Pd.I alumni IAIN Sunan Ampel selaku dekan FTIK UIN KHAS saat ini membawakan 2 lagu hitsnya berjudul sepanjang kenangan dan magadir bersama grupnya ada Mbak Umairoh, Nurul Widat, Indah Winarsih, Mutmainnah, Nuroniyah, Mbak ida dkk, ada juga duet maut oleh pasangan alumni Megawati dan Sujadi. (Humas/Isma N)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube