header-int

PENGUMUMAN PBAK FTIK IAIN JEMBER TAHUN 2020

Selasa, 15 Sep 2020, 04:42:37 WIB - 159 View
Share

Diumumkan kepada seluruh mahasiswa baru (peserta PBAK) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Jember Tahun 2020:

  1. PBAK FTIK IAIN Jember dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 secara daring melalui media YouTube: FTIK IAIN Jember.
  2. Peserta PBAK wajib mengisi daftar hadir pada setiap materi melalui Google form yang ditautkan di YouTube.
  3. Pengisian daftar hadir adalah 15 menit pertama pada setiap materi. Misalnya, materi Kebijakan Umum Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Selasa 15 September 2020, Pukul 08.00-08.30 WIB. Maka, pengisian daftar hadir paling lambat pukul 08.15 WIB. Pengisian daftar hadir setelah itu tidak diakui. Demikian untuk materi-materi lainnya.
  4. Peserta PBAK wajib mengerjakan soal atau resume dengan serius pada setiap akhir masing-masing materi melalui Google form yang ditautkan di YouTube. Ketidakseriusan dalam mengerjakan soal atau resume dapat menyebabkan peserta tidak lulus PBAK.
  5. Khusus materi Profil Program Studi, mahasiswa hanya wajib menyimak dan mengerjakan soal atau resume sesuai Prodinya masing-masing.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Jember, 11 September 2020
a.n. Dekan,
 Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan  dan Kerjasama
 

Dr. ZAINAL ABIDIN, S.Pd.I., M.S.I.
 

Pengumuman dan manual kegiatan PBAK IAIN Jember tahun 2020 dapat diunduh di laman berikut ini:

http://ftik.iain-jember.ac.id/download/file/Pengumuman_PBAK_FTIK_15_September_2020.pdf

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2020 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube