header-int

Istighosah FTIK IAIN Jember

Jumat, 16 Apr 2021, 16:00:05 WIB - 58 View
Share
Istighosah FTIK IAIN Jember

Jum'at pagi/(16/04/21), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Jember melakukan kegiatan ISTIGHOSAH perdana yang bertempat di ruang rapat lantai 2. Diawali dengan membaca sholawat Nabi yang dipandu Ibu Dr. Lailatul Usriyah, M.Pd.I selama 15 menit dilanjutkan pembacaan istighotsah yang dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Ibu Dr. Hj. Mukni'ah, M.Pd.I. Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh para Wakil Dekan, kaprodi serta segenap dosen dan karyawan  FTIK IAIN Jember.

Setelah membaca istighosah, Ibu Mukni'ah selaku Dekan FTIK menyampaikan,"kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap Jum'at pagi. Diharapkan dengan adanya pembacaan istighosah ini, keluarga FTIK yang sedang sakit dapat diberi barokah kesembuhan dan kita selalu mendapat ridho dari Allah SWT, terhindar dari segala musibah dan dimudahkan segala urusan" Acara ini diharapkan dapat diikuti secara istiqomah oleh segenap keluarga FTIK sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan kedamaian.

Kegiatan istighosah berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Risma N)

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2021 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube